6 Cara Menghidupkan Hp Xiaomi yang Mati Total

6 Langkah Menghidupkan Ponsel Xiaomi yang Mati Keseluruhan - Tanpa karena yang tentu sebagian orang tentu sempat rasakan ada dalam keadaan dimana smartphone Xiaomi mati keseluruhan, betul-betul tidak dapat dihidupkan walau sebenarnya telah lakukan banyak langkah bahkan juga charging ponsel juga tidak berjalan seperti umumnya. Ingin pergi ke tempat service ponsel akan tetapi rasa-rasanya belumlah pas, karena ada cara-cara menghidupkan ponsel Xiaomi yang mati keseluruhan menjadi di bawah ini: 

Coba Dengan Mematikan Feature Automatic Brightness 
Saat pemakai ponsel Xiaomi menyalakan feature kecerahan adaftif akan menyebabkan terjadinya sleep od death bug hingga monitor akan ada dalam keadaan standby cuma ada penampilan hitam serta buram saja. Jika ini sampai peristiwa, pertanda kondisi ponsel Xiaomi Anda belumlah betul-betul mati keseluruhan, cuma terlihat mati keseluruhan saja, oleh karena itu Anda dapat berusaha untuk selekasnya restart ponsel sampai keadaan monitor jadi hidup lagi, lantas selekasnya matikan feature automatic brightness agar tidak berlangsung hal ini lagi. 

Coba Dengan Melepas Komponen Piranti Ponsel Xiaomi 
Jika langkah pertama belumlah tunjukkan hasil apapun, karena itu Anda dapat berpindah dengan coba langkah tersebut yaitu memisahkan keseluruhnya komponen piranti ponsel Xiaomi lewat cara melepas baterainya, melepas SIM card, melepas kartu memori serta mendiamkan smartphone sesaat sasja. 

Langkah yang satu ini kenyataannya cukuplah efisien lho untuk menolong menangani hardbrick. Perbedaannya bila ponsel Xiaomi punya Anda menggunakan baterei tanam karena itu Anda tidak dapat memakai cara ini menjadi langkah menghidupkan ponsel Xiaomi yang mati keseluruhan. 

Memakai Software yang Efisien One Klik Unbrick 
Jika bukan karena pertama yang dihadapi oleh smartphone Xiaomi Anda, karena itu langkah gampang untuk menangani permasalahan ponsel Xiaomi mati keseluruhan merupakan memakai software unik yang dimaksud One Klik Unbrick dimana software ini akan menolong menangani hardbrick yang berlangsung pada hp. Jika sukses Anda dapat selekasnya masuk ke Unduh Model untuk mengawali flashing ROM. 

Flashing Dengan Manfaatkan Feature Fastboot 
Setelah itu dengan manfaatkan feature fastboot untuk menolong menangani ponsel yang mendadak mati keseluruhan. Yaitu lewat cara menempatkan flash ROM pada smartphone Xiaomi. Dengan menggunakan langkah tersebut, Anda akan menempatkan ROM pada computer, langkah lakukan fastboot tidak susah kok, beberapa barang yang diperlukan juga sedikit, cukuplah sediakan aplikasi Mi flash saja untuk di Run lalu dipakai. 

Dinginkan Smartphone Di Dalam Almari Es 
Langkah tersebut mungkin saja berkesan berlebihan, akan tetapi ada banyak keadaan dimana sebelum ponsel alami mati keseluruhan ponsel merasa begitu panas sekali, keadaan ini dapat berlangsung karena penggunaan smartphone yang tidak pas. Saat smartphone tidak tunjukkan sinyal-sinyal untuk hidup walau sebenarnya telah didesak berkali-kali tombol restart-nya karena itu Anda dapat berusaha untuk mendinginkan saja baterei smartphone akan tetapi bila type smartphone Anda, baterei ponselnya merupakan type baterei tanam, karena itu harus Anda mesti mendinginkan smartphone-nya didalam almari es. 

Supaya hp masih aman serta software di dalamnya tidak turut basah, yakinkan Anda telah membungkus smartphone dengan plastic yang tebal sampai tidak ada air yang akan masuk ke dalamnya. Masukan smartphone Xiaomi pada almari es tetapi upayakan janganlah pilih di freezer ya, proses pendinginnya juga tidak lama, seputar 5 menita saja. Dari sini, Anda dapat berusaha untuk mendiamkan smartphone sampai kembali pada suhu ruangan baru lalu coba nyalakan ponsel. 

Langkah Paling akhir Dengan Membawanya Ke Tempat Service 
Jika semua langkah diatas tidak betul-betul dapat menolong menangani smartphone Xiaomi Anda yang mati keseluruhan karena itu Anda dapat coba langkah yang paling akhir yakni membawa smartphone yang mati keseluruhan ke tempat service center. Di service center, Anda dapat menuturkan dengan jujur bagaimana kondisi smartphone sebelum alami mati keseluruhan untuk menolong percepat proses service. 

Bagaimana, apakah langkah menghidupkan ponsel Xiaomi yang mati keseluruhan diatas dapat menolong menangani permasalahan Anda?. Bila smartphone Anda yang alami mati keseluruhan berkali-kali karena itu bisa saja skema sudah alami error, akan tetapi tidak ada kelirunya untuk coba cara-cara diatas untuk menolong menangani permasalahan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Reboot Hp Xiaomi Sekaligus Hard Reset dan Factory Reset

Pada sebuah waktu ada saatnya smartphone Xiaomi Anda alami error yang tidak dapat ditangani cukup dengan meniadakan aplikasi atau games saja...