Inilah Kelebihan Xiaomi Mi 5

Seperti yang kita ketahui, baru – baru ini Xiaomi, salah satunya perusahaan/vendor kenamaan asal Tiongkok sudah melaunching smartphone terbarunya ke publik yang dilebeli dengan nama Xiaomi Mi 5. Smartphone ini sendiri termasuk unik karena akan mengarah pasar menengah ke atas serta menyaingi smartphone – smartphone flagship, akan tetapi akan di jual dengan harga terjangkau. 

WOW !!! Berikut Keunggulan Xiaomi Mi5 

Walau harga nya relatif murah, akan tetapi kualitas Xiaomi Mi 5 tentunya jauh dari kata murahan. Pasalnya smartphone produksi Xiaomi ini telah diberi dengan komponen – komponen detail berkualitas di kelasnya. 

Lalu apa kah keunggulan – keunggulan yang dipunyai oleh Xiaomi Mi 5 ini? Ingin tahu? Langsung baca penjelasan tersebut untuk ulasan selengkapnya. 

Keunggulan Xiaomi Mi 5 

Design premium dengan monitor berkualitas 

Pertama bila disaksikan dari bagian terluar, telah bisa disaksikan jika keunggulan smartphone yang satu ini terdapat pada desainnya yang elegan serta mewah. Hal seperti ini tidak lepas dari ketetapan Xiaomi yang membuat body Xiaomi Mi 5 berbahan metal hingga tampak begitu premium seperti smartphone – smartphone flagship bernilai mahal. 
Diluar itu, kelebihan juga tampak pada layarnya di mana monitor smartphone ini mempunyai luas 5,15 inch dengan tehnologi IPS Capacitive LCD memiliki resolusi 1080 x 1920 serta telah dilindungi oleh susunan Corning Gorilla Glass 4. Tidak hanya kuat serta tahan pada goresan, monitor itu juga ditanggung dapat tampilkan gambar yang jernih serta tajam. 

Dapur picu tangguh 

Tidak cuma bagus diluar, Xiaomi Mi 5 juga mempunyai dapur picu yang sangat kuat. Hal seperti ini dapat dibuktikan dengan digunakannya chipset Snapdragon 820 yang seringkali kita temui pada smartphone – smartphone bernilai mahal. Tentunya karenanya ada chipset ini perform Xiaomi Mi 5 akan makin cepat serta memanjakan beberapa pemakainya. 
Tidak cuma berhenti sampai disana, kartu pengolah grafis yang dipunyai Xiaomi Mi 5 juga termasuk sangatlah berkualitas. GPU Adreno 530 memang diketahui dapat mendatangkan grafis berkualitas. Diluar itu ada pula RAM 3 GB yang ikut menolong memperlancar tiap-tiap program yang berjalan pada smartphone ini. 

Camera berkualitas 

Kelihatannya point ini adalah point yang tidak bisa dipisahkan saat mengulas kelebihan smartphone Xiaomi. Ya, hampir tiap-tiap produk smartphone Xiaomi tetap diketahui mempunyai camera berkualitas tidak kecuali Xiaomi Mi 5. Smartphone flagship bernilai dapat dijangkau ini diberi dengan camera belakang memiliki resolusi 16 MP yang diperlengkapi dengan feature – feature favorit seperti OIS, Phase Detection Autofocus, dan Double LED Flash. 

Ruangan penyimpanan luas 

Buat anda yang suka menaruh file – file raksasa pada smartphone, Xiaomi Mi 5 ialah pilihan yang pas, pasalnya smartphone yang satu ini sudah diberi dengan memori internal yang besar sekali, yakni 32 GB. Pakailah kemampuan penyimpanan itu dengan bijak karena Xiaomi tidak menyiapkan slot micro SD pada smartphone ini. 

Baterei berkapasitas besar plus fast charging 

Tidak hanya keunggulan – keunggulan diatas, Xiaomi Mi 5 juga mempunyai keunggulan di bidang baterei. Dibagian ini Xiaomi Mi 5 diberi dengan baterei Li – Po berkapasitas 3.000 mAh. Menariknya lagi, baterei ini telah diperlengkapi dengan feature Fast Charging. Hingga pemakainya tak perlu lagi menanti lama saat lakukan charging pada baterei Xiaomi Mi 5. 

Harga murah 

Keunggulan yang paling akhir dari Xiaomi Mi 5 tentunya dapat kita lihat dari bagian harga nya, yang dapat disebut dapat dijangkau bila dibanding produk pesaing di kelas yang sama. Karena dengan embel – embel flagship/premium yang dibawa, smartphone ini dapat diperoleh di harga seputar 3 juta-an saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Reboot Hp Xiaomi Sekaligus Hard Reset dan Factory Reset

Pada sebuah waktu ada saatnya smartphone Xiaomi Anda alami error yang tidak dapat ditangani cukup dengan meniadakan aplikasi atau games saja...