3 Cara Flash Xiaomi Redmi 3 yang Cepat

Apakah sekarang ini smartphone Xiaomi Redmi 3 punya Anda sering alami permasalahan? Janganlah cemas karena terdapat beberapa langkah yang bisa dikerjakan untuk mengatasinya, salah satunya langkah efisien ialah lakukan cara flashing. Jika Anda tidak pernah lakukan cara ini, pasti Anda membutuhkan panduan yang baik serta benar mengenai langkah flash Xiaomi Redmi 3 agar piranti yang alami permasalahan bisa selekasnya diperbaiki. 

Langkah Flash Redmi 3 Lewat Mi Flash 

Langkah awal yang dapat Anda kerjakan ialah memakai Mi Flash. Sarana ini cuma dapat dikerjakan seandainya Anda telah lakukan instalasi Mi PC Suite dari http://pcsuite.mi.com, setelah itu ambil Firmware ROM Xiaomi Redmi 3 dari http://goo.gl/cJJ88B paling akhir jika Windows yang digunakan Anda ialah 32 bit, karena itu upayakan untuk unduh driver lebih dulu di http://goo.gl/tK61Fj. Sesudah semua piranti itu tuntas didownload, ikuti langkah tersebut: 

1. Membuka aplikasi MI PC Suite lalu hubungkan smartphone Redmi 3 Anda dengan aplikasi tersebut 

2. Ektrak Firmware ROM yang telah didownload sebelumnya 

3. Kembali ke hp, matikan hp lantas tekan bertepatan tombol volume up dan tombol power untuk masuk model unduh. Teruskan dengan click sisi bertanda warna merah lantas sambungkan ponsel Xiaomi Redmi 3 dengan PC atau laptop menggunakan kabel USB. 

4. Install aplikasi Mi Flash sampai tuntas kemudian membuka aplikasi serta click Browser lantas mencari tempat dimana folder tempat dari ekstrak ROM 

5. Click Refresh lantas click Flash 

6. Biarlah sampai progresnya tuntas sampai muncul Status The Operation Completed Succesfully, dari sini proses langkah flash ponsel Xiaomi Redmi 3 dari aplikasi Mi flash tuntas, kerjakan dengan mencabut kabel USB baru lalu sambungkan lagi smartphone Redmi 3. 

Langkah Flash Xiaomi Redmi 3 Tiada PC Lewat Updater 
Langkah flash Xiaomi Redmi 3 setelah itu yaitu dengan menggunakan cara tiada PC lewat updater dimana Anda butuh menyiapkan beberapa piranti lebih dulu, dari mulai ROM yang dapat didownload di www.en.miui.com/unduh.html setelah itu ROM Stable Global yang bisa didownload di https://goo.gl/WuxCKY dan sebelum mengawalinya, yakinkan bila keadaan baterei Xiaomi Anda tengah begitu sempurna minimum ada 50%. 

1. Unduh ROM yang awal mulanya telah sesuai denagn type hp Anda 
2. Sesudah proses unduhan tuntas, selekasnya pindahkan file ROM itu pada folder internal dari storage/downloaded-rom sedang untuk pemakai MIUI 8 dapat menyimpannya pada folder manakah saja seandainya masih di folder internal 
3. Membuka menu penyusunan lantas scroll ke bawah sampai Anda temukan About phone untuk lalu pilih Systems Update 
4. Teruskan dengan click tombol alur titik tiga dibagian kanan atas baru lalu pilih Choose Up-date Package serta masuk pada folder yang dalamnya ialah file Firmware ROM lantas pilih ok. 
5. Dari sini sesaat lalu, ponsel Xiaomi akan restart serta mengolah flash sampai betul-betul tuntas. 

Langkah Flash Xiaomi Redmi 3 Lewat ADB Atau CMD 

Jalan keluar terakhir buat Anda yang telah lakukan semua langkah diatas akan tetapi nampaknya belum juga sukses pada Windows 32 bit, karena itu bisa coba langkah di bawah ini. 

1. Install aplikasi ADB Minimum serta Fastboot 
2. Setelah itu install aplikasi Mi Flash Tool 
3. Lalu ekstrak file Fastboot ROM pada Directory dimana Anda meng-install ADB Minimum serta Fastboot, seperti di C:Program FilesMinimal ADB serta Fastboot 
4. Matikan hp Redmi 3 Anda lalu masuklah ke fastboot model lewat cara mendesak tombol volume bawah dan tombol power 
5. Masih di folder minimum ADB serta fastboot, Anda tahanlah tombol shift keyboard lalu click kanan dan pilih Open Command Window Here lalu tulis perintah yang setiap perintahnya di mengakhiri dengan mendesak tombol enter. 
6. Sesudah tuntas mengetikkan perintah untuk perintah karena itu dengan automatis hp akan reboot serta biarlah saat sesaat sampai masuk ke menu homescreen 

Siapa katakan lakukan langkah flash Xiaomi Redmi 3 itu susah, Anda dapat mengerjakannya dengan ikuti panduan diatas, ditanggung ponsel Xiaomi Anda akan sukses lakukan flash dengan baik serta benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Reboot Hp Xiaomi Sekaligus Hard Reset dan Factory Reset

Pada sebuah waktu ada saatnya smartphone Xiaomi Anda alami error yang tidak dapat ditangani cukup dengan meniadakan aplikasi atau games saja...