4 Fitur Aplikasi Khusus Ini Hanya Tersedia Di Smartphone Xiaomi

4 Feature Aplikasi Spesial Ini Cuma Ada Di Smartphone Xiaomi - Siapa yang tidak kenal Xiaomi salah satunya vendor hp asal Tiongkok, Cina yang sukses pasarkan smartphone garapan mereka sampai ke Indonesia. Perubahan pasar hp pandai asal Cina di Indonesia cukuplah tinggi mengingat hp yang launching di jual dengan harga yang cukuplah dapat dijangkau akan tetapi semasing ponselnya mempunyai feature serta detail yang andal, murah akan tetapi bukan murahan. 

Untuk masalah feature exclusive, faktanya memang benar-benar ada beberapa feature yang spesial cuma ada di smartphone Xiaomi, jadi kita tidak dapat temukan aplikasi-aplikasi ini di smartphone merk yang lain.   Feature apa sich yang disebut? Intip berikut ini : 

1. Second Space 
Setiap brand smartphone tentu mempunyai keunikan sendiri, baik dari sisi design, logo, tidak kecuali dengan feature serta aplikasi, untuk Xiaomi kita dapat temukan feature Second Space yang fungsinya tidak lainnya untuk menggerakkan dua account dengan berbarengan. 

Dengan memakai feature ini, berarti kita menjadi pemakai smartphone dapat membuat ruangan lainnya pada satu piranti hp yang dapat disetting sesuai dengan kehendak pemakai. Dengan aktifkan feature ini, pemakai Xiaomi bisa sembunyikan info atau data terpenting sampai tidak dapat dibuka dengan mudahnya oleh orang yang lain hingga privacy juga lebih terbangun. 

Langkah aktifkan feature ini tidak susah kok, Anda cukuplah masuk ke menu settings lantas mencari Secons Space serta pilih Create Second Space, kemudian automatis Anda bisa lakukan setting di menu itu seperti keinginan. 

2. Dual Apps 
Setelah itu ada feature yang tidak kalah menguntungkannya untuk beberapa pemakai hp pandai Xiaomi merupakan dual apps yang langkah kerjanya begitu unik, dengan aktifkan feature ini dengan automatis pemakai smartphone sudah melipatgandakan setiap aplikasi yang ada didalam hp, ingin itu account facebook, account dari WA atau media social yang lain. 

Dengan aktifkan feature ini pemakai hp bisa membuat dua account WA aktif dengan berbarengan jadi tak perlu lagi beli hp pandai ke-2, cukuplah aktifkan dual apps jadi ke-2 account telah dapat dibuka dengan ringan seperti umumnya pada sebuah piranti. 

Feature mutakhir ini telah mulai ada pada antarmuka MIUI 8, Anda yang kebetulan mempunyai account ganda di media social itu dapat coba feature ini dengan berkunjung ke penyusunan lalu pilih menu Dual Apps, kemudian cukuplah pilih beberapa aplikasi yang ingin Anda gandakan. 

3. Child Mode 
Ikuti perubahan jaman yang semakin lama semakin mutakhir, hp pandai juga dibikin jadi lebih moderen serta kekinian jadi akan tidak kalah mutakhir dengan tehnologi yang lain. Seperti yang kita kenali, smartphone bukan lagi jadi keperluan elegan, karena tanpa diakui hp telah jadi keperluan primer bahkan juga banyak anak kecil yang telah mempunyai hp pribadi. 

Untuk mengawasi kepolosan anak anak supaya tidak cepat dewasa, Xiaomi mendatangkan feature bagus yang begitu berguna yaitu Child Model, feature ini akan menolong orangtua untuk mengatur anaknya dari pemakaian hp yang tidak bertanggungjawab. 

Langkah aktifkan feature Child Model begitu ringan, cukuplah pilih Settings lantas pilih Child Model, Anda setelah itu dapat pilih aplikasi apa yang pas serta bisa dibuka untuk si kecil. 

4. Quick Ball 
Janganlah sedih bila tidak mempunyai hp secanggih iPhone karena buktinya feature seperti flying Home Button sekarang dipunyai oleh Xiaomi diketahui menjadi Quick Ball. Feature ini memang cukuplah serupa dengan feature dari smartphone Apple, iPhone yang berperan untuk mengatur shortcut aplikasi sama dengan keperluan pemakai serta bisa dipindahkan juga tempatnya. 

Anda yang masih tetap asing dengan tehnologi paling baru Xiaomi ini, dapat selekasnya mencobanya dengan mengaktifkannya dari menu Settings serta pilih Additional Settings untuk aktifkan Quick Ball. Kemudian, Anda bisa pilih shortcut aplikasi menarik xiaomi apa yang ingin dimasukkan pada menu ini, begitu ringan kan?. 

Walau beberapa orang yang menilainya bila Xiaomi berupaya ikuti kesukesan dari Apple dengan memakai beberapa feature serupa iPhone, akan tetapi faktanya Xiaomi dapat menunjukkan bila hp ini cukuplah andal baik dari sisi design, feature keamanan, camera, baterei serta tidak kecuali dari feature aplikasinya yang tidak kalah jempolannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Reboot Hp Xiaomi Sekaligus Hard Reset dan Factory Reset

Pada sebuah waktu ada saatnya smartphone Xiaomi Anda alami error yang tidak dapat ditangani cukup dengan meniadakan aplikasi atau games saja...