5 Asus Notebook yang Moderen serta Berkualitas

Asus Notebook mungkin dapat jadi jawaban dari penelusuran notebook yang Anda kerjakan sampai kini, notebook keluaran Asus dibuat stylish yang akan membuat Anda tampak penuh style. Terdapat beberapa type notebook keluaran Asus yang di pasarkan di harga pasar yang berkompetisi dengan notebook sama dari brand yang lain. Penggemar gadget tentu saja memahami dengan baik brand yang popular dalam dunia serta apa produk Asus yang begitu laku di market. Lihat daftar serta detail menarik dari notebook keluaran Asus tersebut ini 

Asus X200MA-KX636D 
Adalah notebook keluaran Asus yang ada dengan design tipis serta menarik yang terlihat begitu mewah dengan beberapa pilihan warna, ada warna biru, putih, hitam dan merah. Ukuran notebook yang begitu tipis serta berat yang cuma 1.2 kg membuat notebook ini begitu gampang untuk dibawa kemana saja. Notebook memiliki ukuran 11.6 inci ini sudah memiliki resolusi 1366x768 HD dengan tehnologi audio SonicMaster yang dikasihkan oleh Asus, laptop ini dapat digunakan untuk main games, ataupun tonton film dengan kualitas nada yang memikat. Tidak cukup hanya design keyboard yang dibikin dari type Chiclet, notebook ini dapat diperlengkapi dengan Smart Gesture pada Touchpad-nya hingga lebih responsive pada setiap sentuhan jari jemari. Notebook ini dibanderol seputar Rp. 2 juta 829 ribu. 

Asus X200MA-KX637D 
Notebook yang mudah gampang untuk dibawa melancong kemana sajakah, menjadi beberapa orang yang lebih pilih untuk beli notebook seri ini yang beratnya seputar 1.2 kg saja. Ukuran monitor notebook ini 11.6 inci memiliki resolusi HD 1366X768, gambar-gambar yang dipertunjukkan cukuplah jernih serta tajam, tidak pecah atau buram. Sedang kualitas suaranya yang mutakhir terdapat pada tehnologi nada Asus Sonic Master yang mempunyai potensi untuk membuahkan anduo dengan kencang serta detil, temukan kualitas hiburan melihat film seperti ada didalam bioskop. Notebook berkualitas ini dibanderol cukuplah dapat dijangkau seputar Rp. 2 juta 950 ribu. 

Asus A455LB-WX002D 
Asus Notebook ini di jual tambah mahal dari dua seri awal mulanya, yaitu seputar Rp. 7 juta 899 ribu, menjadi pastinya dari sisi detail tambah lebih baik. Diperkaya dengan Intel Core i5-5200U, serta harddisk yang sampai 1T yang lebih unik lagi notebook ini dapat mempunyai pemutar DVD, menjadi Anda dapat melihat film dari dvd dengan notebook ini, tak perlu lagi mencari laptop. Ukuran notebook ini bahkan juga sama besarnya dengan ukuran laptop standard, seputar 14 inci. 

Asus A555LF-XX120D 
Ingin notbook yang ukurannya tambah lebih besar dari 14 inci supaya lebih senang dalam melihat film di monitor notebook, jadi pilih notebook ini yang ukurannya sampai 15.6 inci, tambah lebih besar dari tiga notebook awal mulanya. Sayangnya walau ukuran notebook ini besar, keseluruhan harddisk yang disiapkan cuma 500GB saja dengan pemutar DVD serta Intel Core i5-5200U. Satu unit notebook berkualitas serta moderen ini dapat didapat dengan membayar harga Rp. 7 juta 1 99 ribu. 

Asus X540SA-WX001D 
Akan tetapi bila harga notebook 15.6 inci diatas tidak cocok dengan biaya yang Anda punya sekarang ini, jadi Anda dapat beli notebook ini yang ukurannya sama juga seperti notebook yang diterangkan awal mulanya, 15.6 inci dengan Intel Celeron N3050 serta 500GB harddisk. Satu unit Asus notebook ini di jual seputar Rp. 3 juta 375 ribu. Anda yang ingin mempunyai notebook moderen paling baru dengan ukuran besar serta harga berteman, dapat pilih notebook bernomor seri ini dibanding yang sebelum-sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Reboot Hp Xiaomi Sekaligus Hard Reset dan Factory Reset

Pada sebuah waktu ada saatnya smartphone Xiaomi Anda alami error yang tidak dapat ditangani cukup dengan meniadakan aplikasi atau games saja...